Jumat, 04 November 2011

Video Seks Jessica C

Video Seks Jessica C dengan seorang bule beredar di internet di mana jessica merupakan model terkenal dari hongkong ini tersandung video seks dan foto bugil jessica yang beredar di dunia maya. Dalam pemberitaan berbagai media terdapat satu lusin foto bugil jessica c yang beredar.
Nampak foto jessica c yang beredar muncul wanita telanjang mirip Jessica terlihat sedang melakukan hubungan seksual dan melakukan oral seks kepada seorang pria di kamar tidur. Dan Di video lain menampilkan Jessica muncul dari kamar mandi dengan memandang kamera secara langsung dan tersenyum.
Video Seks Jessica C
Video Seks Jessica CDengan beredarnya video seks jessica c dan foto bugilnya, muncul seorang pria berkebangsaan Amerika. Dia mengaku sebagai pemeran pria dalam video seks dengan Jessica. Pria bule tersebut juga memangaku sebagai mantan kekasih Jessica. Dia bahkan siap menjual foto seks dan video kepada penawar yang memberinya harga tertinggi. Video seks tersebut diambil dua tahun lalu di Chicago. Namun samapi saat ini video seks jessica c di internet belum ditemukan keberadaanya, mungkin agan bisa nyari di di forum dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar