Kamis, 03 November 2011

Shakira, Bikin Video Klip Erotis

Apa yang dilakukan penyanyi seksi Shakira di video klip terbarunya pasti membuat para pria ngiler. Kekasih bek Barce*lona Gerard Pique itu hanya berbalut lingerie dan melaku*kan tarian erotis di sebuah tiang (sexy pole dance).

Shakira saat ini sedang gen*car mempromosikan single ter*barunya yang berjudul Ra*biosa atau bisa diartikan ‘Ke*linci’.

Di lagu tersebut dia berko*laborasi dengan Pitbull, salah satu rapper yang juga sedang tenar di tanah air. Pitbull se*belumnya pernah berduet de*ngan penyanyi Amerika yang juga punya darah latin, Jennifer Lopez.

Dalam video klip tersebut, Shakira yang menyembu*nyi*kan rambut pirangnya dengan wig hitam yang tampil sangat menggoda. Menggunakan lingerie hitam, Shakira menari me*liuk – liuk di tiang sambil mema*merkan lekuk tubuhnya yang seksi.


Seperti diketahui, Shakira membuat video klip lagu Ra*biosa di Barcelona pada 24 April lalu. Menurut rumor, la*gu tersebut sebenarnya dirilis pa*da Juli nanti. Tetapi, karena lagu tersebut mulai kehilangan po*sisi di tangga lagu Spanyol, maka jadwal dipercepat.

Lagu Rabiosa ini diambil dari album terbaru pelantun lagu resmi Piala Dunia 2010 itu yang rilis pada Oktober 2010 lalu, Sale El Sol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar