Minggu, 20 November 2011

Honda Jazz dengan Sentuhan Wanita - GT RADIAL

Modifikasi biasanya identik dengan kaum laki-laki yang gemar mengobrak-abrik mesin dan gemar untuk balapan. Namun mitos ini sepertinya tidak berarti untuk dara manis yang satu ini.

Dengan memilih tema elegan, Monica Rosalini (20) mengubah keseluruhan tampilan Honda Jazz 2011 miliknya. Mobil yang tadinya berwarna silver berubah menjadi pink agar lebih menawan dan berbeda dengan pengendara wanita lain tentunya.

img

"Saya memang sengaja memilih tema elegan, karena kalau saya memilih tema racing itu identik dengan memodifikasi mesin dan gemar untuk kebut-kebutan. Oleh sebab itu saya memilih tema elegant, lagian kata mamah enggak boleh kebut-kebutan," ujar Monica jujur.

Monica yang juga salah satu mahasiswi swasta jurusan sistem informatika ini juga memiliki slogan untuk mobil kesayangannya dengan sebutan i love my honda.

"Saya menghabiskan dana hingga Rp 50 Juta untuk mewujudkannya, itu pun saya harus sabar untuk mengumpulkan uang meski harus ditambahin orang tua sih," katanya.

Hanya membutuhkan waktu 4 bulan Monica berhasil mewujudkan kendaraan impiannya.

"Tapi saya masih bercita-cita untuk menambahkan audio yang lebih besar, menggunakan TV, dan mengubah suspensi hidrolik agar bisa diatur turun naik sesuai keinginan saya,"tambahnya.

Nah ini dia spesifikasi modifikasi Elegant ala Monica.

Kaki-kaki

- Velg CE28 17” repaint black matte
- Lugnut volk rays
- Ban hankook 205/45
- Per tanabe DF
- Cover brembo

Bodykits
- Bodykit depan noblesse hybird 2011
- Bodykit belakang noblesse hybird 2011
- Sidekirts mugen
- wing noblesse carbon

Engine
- Throttle control
- Frontpipe kansai
- Downpipe custom
- Muffler tanabe

Exterior
- Lampu HID moonlight 6000k
- Lampu senja HID
- Stoplamp FIT
- Red emblem Honda depan
- Red emblem Honda belakang
- Short antenna
- Emblem FIT
- Full cutting sticker orange
- Wing noblesse carbon

Interior
- Red emblem stir
- Jok depan bride ergo
- Jok belakang hitam suede
- Doortrim hitam suede
- Asimo doll
- Panel interior carbon
- Lampu LED plafon

Audio
- Sub 12” Rockford P1 2 biji
- Power venom
- Monoblok brexton
- Tweeter
- Middle speaker(critical mass)
- Capasitor bank
- Head unit alpine CDA 9853

Tidak ada komentar:

Posting Komentar