Rabu, 07 Desember 2011

Xiu xiu edit photo software

Hi, Aku punya sesuatu untuk berbagi dengan Anda hari ini semua. Mungkin sebagian dari Anda telah mencoba ini sebelumnya, tapi tetap Anda dapat men-download secara gratis dan mencobanya jika Anda belum mencoba sebelumnya.

Ini Photo Editor XiuXiu adalah software pengedit foto (deskripsi-diri dari nama software yang benar? LOL). Ini menyediakan berbagai alat bagi Anda untuk aksesori foto Anda. Ia juga bekerja seperti Photoshop di mana Anda dapat kehalusan kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu (saya seperti ini yang paling!), Membuat diri Anda untuk terlihat lebih baik, menambahkan WIG pada foto Anda, mengubah alis Anda, dan LEBIH!

Anda dapat download dari http://xiuxiu.meitu.org/ secara GRATIS, dan sayangnya itu di Cina! Tapi bagaimanapun, aku yang adalah PISANG (rata-rata inggris / melayu siswa terdidik juga mengelola untuk hanya klik untuk mengedit foto berdasarkan ikon yang mereka berikan. Saya yakin Anda juga dapat melakukan hal yang sama seperti saya!

Saya akan memberikan pengenalan singkat pada alat yang disediakan oleh software ini, yang saya pikir Anda ingin menguji sendiri.

Tool #1
Makeup Tool





Jika Anda ingin pengalaman tentang bagaimana Anda terlihat seperti ketika Anda memakai perona pipi / eye shadow Anda atau bahkan dengan warna-lensa, Anda dapat mencoba mereka membuat alat. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan wajah Anda di sini! Percayalah, Anda akan terkesan dengan efek setelah.

Tips: Dapatkan gambar yang diambil dengan flash, dengan wajah yang dapat jelas terlihat untuk touch-up-lebih mudah.

Tool#2
Image Special Effect




Anda dapat mengubah bagaimana foto terlihat seperti dengan menggunakan efek gambar. Ini memberikan beberapa efek gambar untuk mewarnai foto Anda. Misalnya: untuk membuatnya terlihat antik, perubahan ke grayscale, dan banyak lagi.

Tool #3
Adding Animated Image/Text


Namun demikian, software ini menyediakan alat untuk menambahkan Manis-mutie animasi teks seperti kartun dan teks (WTF sebagian besar Cina!!)

Tips: Blogger tidak mengizinkan upload animasi GIF dengan menggunakan post editor mereka, itu akan menjadi gambar statis. Atau, Anda dapat meng-upload foto ke Webhosting Gratis lainnya seperti ImageShack (http://imageshack.us).

Kemudian mendapatkan URL dan menggunakannya untuk memasukkan dalam posting Anda, untuk memastikan gambar animasi bekerja sebagaimana dimaksud.



Tool #4
Normal tool : Adding Frames




XiuXiu disediakan dengan berbagai frame bagi kita untuk memilih dalam menambahkan bingkai ke foto yang kita upload. Tidak ada yang terkesan tentang alat ini, tapi layak untuk mencobanya jika Anda tidak punya uang untuk membeli bingkai foto untuk Anda sendiri. LOL!


Tool #5
Special Effects


Apa yang saya menamakannya efek khusus? Itu karena Anda akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di billboard, tampaknya di televisi, dan muncul untuk menjadi selebriti dengan menggunakan alat ini. Ini bekerja sangat mirip dengan http://www.photofunia.com/ jika youuse PhotoFunia sebelumnya.



Tool #6
Cartoonish yourselves!



Saya suka alat ini yang paling, karena kita dapat memilih TUBUH kita inginkan dengan kepala menggantung / menari / bergerak sepanjang sebagai GIF animasi. Ini sangat lucu! Kalian harus mencoba!

Tips: Untuk mendapatkan stunts bergerak lebih baik, memilih foto Anda menghadap depan.

Ok, sekarang saatnya untuk melihat-art saya bekerja! Cukup memilih foto untuk mengedit untuk tujuan demonstrasi! Apakah Anda siap????



Using Make Up Tool


Using Image Special Effect Tool #2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar