Jumat, 16 Desember 2011

Chart music bank di indosiar

'Music Bank': Chart K-Pop di Indosiar
Sejak tanggal 20 November 2011 silam, Indosiar telah menayangkan acara chart K-Pop 'Music Bank'. Acara yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 12.00 WIB ini berasal dari stasiun TV di Korea Selatan, yaitu KBS dan bagi anda yang berlangganan TV berbayar / mempunyai parabola set, para pemirsa dapat menontonnya di channel KBS World.

Di negara asalnya ini, 'Music Bank' ditayangkan setiap hari Jumat. Program musik ini telah disiarkan ke 72 Negara melalui KBS World. Materi acaranya seperti program musik biasa, ada live-performance, ada daftar musik yang sedang hot di Korea dengan K-Chartnya.

K-Chart ini menggabungkan Digital Music Charts (60%), Album Sales (10%), Jumlah tayang di TV/Radio, dan Pilihan Pemirsa (10%). Ada kompetisi tiap minggunya dan daftar pemenangnya bisa dilihat di Wiki.

Membuat program ini tambah menarik dalam setiap lagu ditampilkan lirik dilayar. Hanya saja lirik yang memakai bahasa Hangul tersebut tidak ditampilkan di Indosiar.

Terlepas daripada itu, buat anda yang ingin melihat aksi panggung musisi Korea seperti SNSD, Wonder Girls, BigBang, Super Junior dan masih banyak lagi, jangan lupa untuk menonton acara ini setiap hari Minggu pukul 12.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar