Kamis, 09 Februari 2012

Foto Syur Selingkuhan Zumi Zola

Setelah polisi menetapkan status hukum Bernaldi Kadir Djemat sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap sekretaris Ibunda Peni, pihak Aldi menyerang balik dengan membeberkan bukti perselingkuhan. Di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2), pihak Aldi mempublish foto-foto syur Zumi Zola dan Peni yang mengindikasikan adanya perselingkuhan. Mau tahu berita selengkapnya?

Bernaldi Djemat menunjukkan foto bugil istrinya, Peni Fernita Saputri dan Zumi Zola. Namun kuasa hukum Zumi Zola, Hotma Sitompul menganggap tindakan itu tidak memberi pengaruh signifikan.

"Enggak ada hubungannya sama sekali untuk foto Zumi dan Peni itu enggak ada hubungannya. Foto Peni itu saya tekankan, itu bisa saja dengan mudah dimiliki Aldi karena mereka suami istri. Bisa saja lah foto-foto itu didapat," jelas Hotma saat dihubungi wartawan, Rabu (8/2/2012).

Dia menuturkan, sebagai pasangan suami istri, Aldi bisa dengan mudah menyimpan foto-foto syur istrinya. Apalagi, kata Hotma, foto yang diperlihatkan Aldi tidak ada yang menunjukkan Zumi dan Fernita.

"Aneh-aneh saja itu kan bisa saja disimpan, kenapa? Karena mereka suami istri. Jadi ya mudah saja Aldi menyimpan foto Peni itu. Lagi apa hubungannya dengan Zumi, toh mereka enggak ada yang berdua kan?," katanya.

Salah satu foto yang ditunjukkan pengacara Aldi pada Selasa (7/2) kemarin, ialah saat Zumi terlihat bertelanjang dada. Kata dia, foto tersebut diperoleh ketika kliennya usai berolahraga.

"Zumi ada yang telanjang dada itu Zumi pernah dulu kurus sekali, dan kamu tahu itu adalah foto di mana Zumi usai olahraga, dan memang Zumi sebarkan ke teman-temannya. Orang olahraga kok apa salahnya? Jadi enggak aneh lah," tukasnya.

Aldi melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinahan, dan perselingkuhan dengan Fernita. Selain memiliki foto-foto syur keduanya, Aldi mengaku punya bukti foto dan rekaman phone sex Zumi dan Fernita

http://www.youtube.com/watch?v=nudkVO6-mFc&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar