Selasa, 14 Februari 2012

Download City Hunter

Download City Hunter. City Hunter merupakan K-Drama yang awalnya diangkat dari sebuah komik yang juga berjudul “City Hunter”. Komik ini pertama kali di tulis oleh Tsukasa Hojo. Dalam Drama Korean City Hunter ini diperankan oleh aktor Lee Min Ho dan beradu acting dengan Park Min Young sebagai Kim Na Na.

City hunter bercerita tentang balas dendam Lee Jin Pyo. Lee Jin Pyo adalah seoarang pengawal blue house yang di khianati oleh 5 orang pejabat Korsel. 5 orang pejabat inilah dCity Hunter Korean Dramaalang dari pembantaian 20 pasukan tersebut. Lee jin Pyo satu satunya pasukan yang selamat dari pembantaian tersebut. Lee Jin Py selamat karena pengorbanan sahabat karibnya yaitu Park Moo-yul yang merupakan ayah dari Lee Min Ho. Untuk melancarkan balas dendam rekan-rekan pasukannya, Lee Jin Py mengambil anak Park Moo-yul (Lee Min Ho) dan membawanya bersamanya di pegunungan Thailand. Di sana, ia mengajar anak dengan keterampilan tempur untuk menjadi seorang prajurit elit.

Setelah Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) beranjak dewasa, dia datang kembali ke Korea Selatan dan memasuki Blue House (istana presiden) sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Diperingatkan untuk tidak jatuh cinta, Lee Yoon-sung akan bertemu pengawal Blue House, Kim Na-na (Park Min-young). Kemudian kisah cinta dan balas dendam dimulai. Download City Hunter disini.
referensi : http://www.ciebal.web.id/2011/07/drama-korea-city-hunter-2011-download.html
http://www.prafanggapermana.com/2012/02/city-hunter-korean-drama-episode-1-20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar