Selasa, 21 Februari 2012

Ala Chef Farah Quinn 5 Februari 2012 dicekal KPI

Tayangan Video Ala Chef Farah Quinn 5 Februari 2012 dicekal KPI. Video Hot Farah Quinn dan Belahan Dada nya pada acara kuliner yang disiarkan oleh TransTV, yaitu ‘Ala Chef‘. Dalam Video Hot Farah Quinn berikut, sangat terlihat jelas, Farah Quinn memamerkan Belahan Dada nya alias Payudara. Karena Siaran ‘Ala Chef’ edisi 5 Februari 2012, pukul 10:00 WIB tersebut, Farah Quinn dan ‘Ala Chef’ mendapatkan teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Beberapa waktu lalu Julia Perez dan Nikita Mirzani sempat diprotes KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena dianggap memamerkan dada di acara televisi mereka. Kali ini rupanya giliran Farah Quinn. Belum lama ini, KPI melayangkan surat teguran pada koki cantik berusia 31 tahun itu atas penampilannya di acara "Ala Chef", yang ditayangkan Trans TV.

Ala Chef Farah Quinn 5 Februari 2012 dicekal KPI
“Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada. Sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara. KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud.”


Presenter kocak Ayu Dewi tidak pernah menilai seseorang dari penampilannya. Ia lebih suka menilai seseorang dari kualitasnya sebagai manusia.

Makanya, Ayu mengaku tidak mengerti mengapa Farah Quinn sampai ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), beberapa waktu lalu. Dan, ia tidak pernah menilai Farah dari penampilannya tersebut. Sebab, Farah punya skill sebagai juru masak.

"Saya pernah diundang beberapa kali ke acaranya dia. Saya nggak pernah menilai dari segi penampilannya, tapi saya senangnya menilai orang dari kualitas dia sebagai manusia, tapi tingkat pengetahuannya," ucapnya, Selasa, (21/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan.

Ala Chef Farah Quinn 5 Februari 2012 dicekal KPI, Imbauan KPI terhadap Farah disebabkan pada tanggal 5 Februari lalu ibu satu anak itu dianggap menonjolkan bagian dadanya lewat pakaian yang dikenakann. Sehingga bagian dada Farah menjadi terlihat sangat jelas sepanjang acara.

"KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," berikut isi pengumuman KPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar